MAD TUTUP BUKU 2009 DAN MAD SOSIALISASI

Garum, 4 Februari 2010

Rabu, 3 Februari 2010 UPK PNPM MP Kecamatan Garum mengadakan MAD Tutup Buku UPK tahun 2000 sekaligus MAD Sosialisasi Optimalisasi PNPM MP tahun 2010. Acara bertempat di Pendopo kecamatan Garum, Jl. Penataran No 16 Garum. Turut Hadir dalam acara tersebut Fasilitator Kabupaten Blitar Ir. Kadarusman. Pukul 09.00 acara dimulai dengan laporan kegiatan oleh PJOK dan dilanjutkan pembukaan MAD oleh Camat Garum yaitu Bpk. Tri Setyoko, S.Sos, MM selanjutnya baru menginjak acara inti MAD.

MAD Tutup Buku UPK merupakan kegiatan rutin UPK setiap tahun. MAD Tutup Buku ini sekaligus merupakan pertanggung jawaban UPK terhadap BKAD dan Masyarakat umum untuk 1 tahun masa tugas. sedangkan MAD Sosialisasi merupakan kegiatan awal memasuki tahun anggaran yang baru yaitu 2010 untuk PNPM MP yang juga bertujuan untuk memaparkan aturan main program yang baru serta persiapan untuk mengikuti tahapan-tahapan program tahun 2010.

Komentar :

ada 0 komentar ke “MAD TUTUP BUKU 2009 DAN MAD SOSIALISASI”

Posting Komentar

Total Tayangan

Entri Populer

 
Portal IndonesiaSekretariat PNPM MandiriProgram Pengembangan KecamatanP2KPDepdagriMenkokesraBAPPENASKab. BlitarKota BlitarPropinsi Jawa Timur
line

© 2008-2013 
Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM-MPd Kec. Garum - Blitar - Jawa Timur
Email : UPK_garum@yahoo.co.id

Design by AHMAD SAIK
blogger logo