PELATIHAN TP3

Garum, 26 Januari 2010 

Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM MP Kecamatan Garum Tanggal 21 Januari 2010 telah mengadakan Pelatihan Tim Pemelihara dan Pelestarian Prasarana (TP3)di Pendopo Kecamatan Garum. Untuk masing-masing Desa/Kelurahan yang mendapatkan Dana pembangunan prasarana dari PNPM MP tahun anggaran 2009.

Untuk setiap Prasarana yang terdanai mengirim 3 orang wakil dari TP3. Total peserta 30 orang dari 8 Desa/Kelurahan yang terdanai, mengingat ada Desa/Kelurahan yang mendapat 2 prasarana.
Materi pelatihan disampaikan langsung oleh Fasilitator teknik yaitu Nenny Roostrianawaty, ST, MT dan Fasilitator Kecamatan yaitu Budi Santoso, S.Pi. Diharapkan dari pelatihan ini TP3 bisa memelihara prasarana yang telah dibangun melalui dana PNPM MP tahun anggaran 2009 dengan cara yang tepat dan bisa mengelola dana swadaya masarakat guna memelihara dan melestarikan prasarana yang telah dibangun.

Komentar :

ada 0 komentar ke “PELATIHAN TP3”

Posting Komentar

Total Tayangan

Entri Populer

 
Portal IndonesiaSekretariat PNPM MandiriProgram Pengembangan KecamatanP2KPDepdagriMenkokesraBAPPENASKab. BlitarKota BlitarPropinsi Jawa Timur
line

© 2008-2013 
Unit Pengelola Kegiatan (UPK) PNPM-MPd Kec. Garum - Blitar - Jawa Timur
Email : UPK_garum@yahoo.co.id

Design by AHMAD SAIK
blogger logo